hover animation preload

Liburan Idola Cilik 3
by Risma Effendi in

Keenam finalis Idola Cilik 3 siap nyebur! Foto: dok.kidnesia

Matahari bersinar cerah. Secerah suasana hati finalis Idola Cilik 3 (Icil) yang ikut di hari itu. Mereka adalah Nyopon, Nova, Alvin, Lintar, Rio, dan Oji.

Keenam finalis sudah siap dengan tas yang terpasang di punggung. Isi tas mereka penuh dengan makanan. Tak sabar, mereka pun bergegas menuju pintu masuk Water Bom, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Walaupun panas menyengat, semangat bermain para finalis tetap membara. Nyopon, misalnya, finalis yang baru saja keluar dari pentas di hari Minggu (13/3), langsung menceburkan diri. Tidak kelihatan raut sedih di wajahnya.

Kekalahan itu enggak jadi beban bagi Nyopon. Yang ada, ia ingin segera menyelam. Rasanya, ia tidak mau kalah disebut sebagai anak nelayan. Bahkan saking senangnya, Nyopon berenang tanpa pelampung.

Segeernya, bermain di bawah air mancur. Foto: dok.kidnesia

Hehehe, alhasil, Nyopon pun ditegor oleh petugas, karena memang di beberapa wahana diwajibkan menggunakan pelampung atau ban.

Yah, Nyopon, boleh aja enggak pake pelampung tapi kalau kamu berenang di laut, yah. Hihihi...

Siang itu, Senin (15/3), enam finalis Icil 3 diberikan bonus untuk libur dari latihan rutin. Makanya, mereka diajak ke Waterbom. Wah, senang sekali dong?

Oh, iya mereka juga ditemani juga oleh beberapa wartawan. Yah, namanya juga idola cilik, harus siap dimanapun untuk diburu oleh wartawan sekalipun sedang berlibur. Hehehe...

Acara jalan-jalan kali ini, adalah yang ketiga kalinya, loh. Sebelumnya, mereka berlibur di The Jungle, Bogor dan Dunia Fantasi, Jakarta.

Walaupun basah-basahan tetep gaya saat difoto, hehehe. Foto: dok.kidnesia

Setiap kali jalan-jalan, punya kesan yang berbeda bagi para finalis Icil 3. Begitupula yang dirasakan Alvin. "Aku seneng sih, ke Waterbom cuma ada yang kurang, nih. Kurang seru karena enggak ada Daus," cerita Alvin.

Nova, finalis asal Medan membenarkan apa yamg diceritakan Alvin, ia juga merindukan Daus.

Menurutnya, Daus itu sosok yang ceria dan bikin suasana tambah ramai. Walaupun begitu Nova dan finalis lainnya, tetap menikmati serunya wahana air di Waterbom.

Wah, Oji meluncur paling pertama. Foto: dok.kidnesia

Adu Keberanian

Ssst, tau enggak, keenam finalis saling adu keberanian! Mereka harus meluncur di atas ketinggian 15 meter. Hiiii, tinggi banget!!!

Dan, ternyata hanya Alvin, Oji dan Lintar yang berani nyoba wahana mengerikan itu. Bagaimana dengan Nova, Nyopon, dan Rio? Mereka kabur dari wahana itu! Hahaha kocak banget!

Ada juga nih cerita seputar Rio. Awalnya, Rio sempet ogah-ogahan nyebur! Sepertinya, dia belum berani kayak finalis yang lain.

Tapi, lama-lama, Rio enggak tahan juga melihat aksi seru teman-temannya. Dan, byuuur Rio pun bergabung ke kolam. Nah, gitu dong Rio!

Mendengar cerita liburan finalis Icil 3, jadi kepengen ikut berenang! Hihihi. Habis seru banget! Oh iya, jangan lupa yah, ikuti terus perkembangan Icil 3 setiap hari Sabtu pukul 13.00 dan Minggu pukul 14.30.

0 komentar:

Posting Komentar